OBAT NYERI HAID

OBAT NYERI HAID


Obat nyeri haid_ Jika saat ini anda sedang mengalami nyeri haid yang berlebih & mencari obat nyeri haid yang alami maka anda telah berada di tempat yang tepat, karena website kami menyediakan informasi obat nyeri haid alami yang telah banyak dibuktikan manfaat & keberhasilannya serta tidak menimbulkan efek samping.

http://mengatasiejakulasidini3.blogspot.com/2014/01/obat-nyeri-haid.html
Sekilas tentang haid
Menstruasi atau haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron. Periode ini penting dalam reproduksi, menstruasi biasanya terjadi setiap bulan mulai dari usia remaja sampai menopause. Namun bagi beberapa wanita, ada yang memiliki kelainan pada proses tersebut sehingga menimbulkan rasa nyeri yang berlebihan sehingga sangat mengganggu aktifitas sehari-harinya.

OBAT NYERI HAID


Obat nyeri haid yang tepat untuk dikonsumsi adalah obat yang menggunakan bahan dasar herbal, mengapa herbal? Karena pengobatan herbal saat ini telah diakui oleh banyak ahli pengobatan sebagai cara pengobatan yang sangat efektif, pengobatan herbal memiliki manfaat yang sama baiknya dengan pengobatan kimia, namun kelebihan yang dimiliki pengobatan herbal adalah tingkat efek sampingnya jauh labih rendah dibandingkan pengobatan kimia ataupun pengobatan jenis lain, hal ini disebabkan karena herbal merupakan bahan alami & natural dari alam sehingga lebih mudah diterima oleh tubuh manusia, saat ini terjadi pergeseran paradigma di dunia barat dimana mereka mulai berbondong-bondong kembali ke pengobatan alam (herbal) karena mengetahui bagaimana bahaya pengobatan kimia untuk tubuh dalam jangka panjangnya.

Obat nyeri haid alami yang khasiatnya telah terbukti & diakui secara luas adalah LADYFEM, Ladyfem merupakan obat nyeri haid yang dibuat dari bahan-bahan herbal khusus yang diantaranya adalah: Piper Betle Folim, Boesenbergia Pandurata Rhizome, Curcuma Domestica Rhizome, Kaempferia Galanga Rhizome, Zingiber Officinale Rhizome, Punica Granatum Cartex, Paraameria & Laerigata Pericarpium. Masing-masing bahan tersebut adalah herbal yang berkhasiat untuk mengatasi banyak masalah kewanitaan terutama nyeri haid. Apalagi dengan dikombinasikannya bahan-bahan tersebut, maka hasil yang didapatkan akan semakin berlipat ganda. Dalam proses pembuatannya obat nyeri haid Ladyfem juga telah sesuai dengan standard yang ditetapkan oleh Dinkes & balai POM (Pengawas Obat & Makanan) RI, sehingga telah memperoleh no. registrasi POM TR 093.301.381. Selain memiliki manfaat sebagai obat nyeri haid, Ladyfem juga memiliki banyak manfaat lain yang sangat luar biasa yaitu:


  1. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  2. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  3. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam
  4. Menormalkan siklus menstruasi
  5. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  6. Membantu kesuburan
  7. Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  8. Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  9. Mempercepat orgasme
  10. Memperlambat masa menopause
  11. Sangat bagus untuk terapi kista 


Obat nyeri haid Ladyfem juga satu-satunya obat nyeri haid yang mendapatkan rekomendasi resmi dari pakar kesehatan pasutri Dr. Boyke Dian Nugraha yang videonya dapat anda lihat dibawah ini:


Berikut ini adalah testimoni dari konsumen yang telah merasakan manfaat langsung dari obat nyeri haid Ladyfem:

Testimoni obat nyeri haid Ladyfem

"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."

(ibu Ani - Lampung)

_Obat nyeri haid_

"saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar... wahh... tau gitu nggak perlu operasi... pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok... ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe... dahsyat!!!"

(ibu Eni - Sukabumi)

_obat nyeri haid_

Aturan Minum Obat nyeri haid LADYFEM
Minggu Pertama : sehari 2x (pagi & malam) (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x (pagi/malam saja) (tiap minum 2 kapsul)
Peringatan :
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Harga PROMO : Rp.240.000,-/BOX
- 1 box = berisi 30 kapsul

Segera dapatkan obat nyeri haid Ladyfem & rasakan manfaanya yang nyata
Untuk informasi lebih lengkap cara pemesanan obat nyeri haid Ladyfem, klik gambar dibawah ini:


OBAT NYERI HAID

artikel lain: jamu kuat

Posted by: Mengatasi ejakulasi dini

Ditulis Oleh : cara pemesanan #

kasur kesehatan Anda sedang membaca artikel berjudul OBAT NYERI HAID yang ditulis oleh Boyke Dian Nugraha. Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Boyke Dian Nugraha.

Back to top